5 Mobil Yang Keren Dan Futuristik Di Dunia Nyata Langsung ke konten utama

Unggulan

Turis Dapat Menikmati Tur Di Kota Tokyo Menggunakan Gokart Dan Berpakaian Seperti Mario Kart

Walaupun gamenya tidak terlalu tenar seperti Mario Bros, tetapi di Jepang tepatnya di kota Tokyo para wisatawan lokal maupun mancanegara bisa menikmati kota Tokyo menggunakan gokart seperti layaknya di game Mario Kart mereka bisa memakai pakaian para karakter dari game tersebut dan kegiatan ini dinamakan tur MariCar. selain di Tokyo tur MariCar ada juga di Osaka dan Okinawa.   Siapa pun bisa mengemudi menggunakan gokart ini asalkan mempunyai SIM internasional yang masih berlaku dan bisa memilih kostum dari karakter yang di inginkan. gokart ini dapat melaju hingga kecepatan 50 Km/jam dan juga dilengkapi dengan kamera 4K dan yang terpenting harus mematuhi batas kecepatan yang berlaku sekaligus mentaati pertaturan lalu lintas. namun tur MariCar ini menjadi kontroversi karena di laporkan ada beberapa kecelakaan yang menimpa para turis sejak tur ini dimulai pada tahun 2015 dan pada tahun 2017 MariCar juga pernah digugat oleh Nintendo akibat masalah disclaimer.   Reference: daily

5 Mobil Yang Keren Dan Futuristik Di Dunia Nyata

Kalau dalam film fiksi ilmiah, dunia digambarkan dengan kemajuan teknologi yang begitu canggih dan hebat. segala sesuatunya berhubungan dengan robotik dan gedung-gedung tinggi yang unik sekaligus keren begitu pun dengan otomotifnya banyak mobil ataupun motor yang bisa terbang. karena film-film tersebut muncul ide-ide untuk membuat mobil futuristik seperti yang ada di film fiksi ilmiah. di dunia nyata mobil-mobil futristik ini di bandrol dengan harga yang sangat mahal. 


  • Mercedes Benz Biome 
By caradvice.com.au
Perusahaan otomotif asal Jerman memang terkenal dengan mobil kelas elitenya dan Mercedes juga lagi giat-giatnya membuat mobil yang futuristik dengan teknologi yang memukau terutama dengan mobil Mercedes Benz Biome ini, terlihat memang seperti mobil-mobil masa depan seperti  di film fiksi ilimiah. mobil ini  sudah di rilis sejak tahun 2010 dan Biome muncul saat di Los Angeles Design Challenge, Biome diklaim mobil yang mampu memancarkan oksigen murni layaknya sebuah tumbuhan dan berbobot sangat ringan yaitu 394 Kg karena terbuat dari Biofibre. biofibre juga dapat mengumpulkan energi dari matahari dan menyimpannya pada sasis, interior dan roda dalam suatu ikatan cair yang disebut dengan BioNectar4534 untuk digunakan sebagai bahan bakar mobil Biome. 

  • Nissan Bladeglider 
By carmagazine.co.uk
Mobil bertenaga listrik ini merupakan salah satu mobil listrik dari Nissan untuk di masa depan nanti karena pabrikan asal Jepang ini ingin menjadi pionir mobil listrik yang futuristik dengan mengusung Zero Emission Technology. Bladeglider memakai tenaga listrik yang kekuatan setara dengan mobil berkekuatan 268 Hp dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya 5 detik saja, kecepatan maksimumnya mencapai 190 km/jam.


  • Mercedes Benz Silver Arrow 
By techcracks
Mercedes Silver Arrow muncul berbarengan dengan Mercedes Biome tetapi hanya berbeda setahun yaitu 2011, desain dari mobil futuristik ini memang unik yaitu tidak adanya velg pada ban mobilnya. konsep mobil Silver Arrow pernah muncul di LA Auto Show 2011, peluncuran mobil ini sebenarnya sebagai penghormatan 125 tahun inovasi industri otomotif. 


  • ED Design Torq 
By autoblog.it
Mobil Design Torq mulai di perkenalkan pada acara Geneva Motor Show tahun 2015. sama seperti dengan mobil Nissan Bladeglider, mobil ini juga menggunakan tenaga energi listrik sebagai bahan bakarnya. tenaga dari satu motor listrik bersumber pada setiap roda yang mampu menghasilkan tenaga 429 Hp dan berat dari mobil ini adalah 1000 kg, tak hanya itu saja yang lebih keren lagi dari ED Design Torq bisa menggunakan mode autopilot atau jika diartikan mobil ini bisa dijalankan secara otomatis tanpa pengemudi.

  • Honda Urban EV 
By cnet.com
Perpaduan antara retro dan futuristik jadilah Honda Urban EV. mobil ini mulai diperkenalkan pada acara Frankfurt Motor Show 2017 dengan menggunakan tenaga listrik sebagai bahan bakarnya, Urban EV mengusung konsep kendaraan yang menggunakan listrik murni dengan fitur power manager yaitu memungkinkan untuk menyimpan daya penyimpanan tenaga yang lebih besar dan efisien. rencananya Honda Urban EV tahun 2019 sudah bisa dipesan.


Note: Di ambil dari berbagai sumber

Komentar




Postingan Populer