6 Fitur Keren Dan Terbaru Dari Youtube Yang Wajib Kalian Coba Langsung ke konten utama

Unggulan

Turis Dapat Menikmati Tur Di Kota Tokyo Menggunakan Gokart Dan Berpakaian Seperti Mario Kart

Walaupun gamenya tidak terlalu tenar seperti Mario Bros, tetapi di Jepang tepatnya di kota Tokyo para wisatawan lokal maupun mancanegara bisa menikmati kota Tokyo menggunakan gokart seperti layaknya di game Mario Kart mereka bisa memakai pakaian para karakter dari game tersebut dan kegiatan ini dinamakan tur MariCar. selain di Tokyo tur MariCar ada juga di Osaka dan Okinawa.   Siapa pun bisa mengemudi menggunakan gokart ini asalkan mempunyai SIM internasional yang masih berlaku dan bisa memilih kostum dari karakter yang di inginkan. gokart ini dapat melaju hingga kecepatan 50 Km/jam dan juga dilengkapi dengan kamera 4K dan yang terpenting harus mematuhi batas kecepatan yang berlaku sekaligus mentaati pertaturan lalu lintas. namun tur MariCar ini menjadi kontroversi karena di laporkan ada beberapa kecelakaan yang menimpa para turis sejak tur ini dimulai pada tahun 2015 dan pada tahun 2017 MariCar juga pernah digugat oleh Nintendo akibat masalah disclaimer.   Reference: daily

6 Fitur Keren Dan Terbaru Dari Youtube Yang Wajib Kalian Coba

Di era yang serba digital ini memang segala sesuatu akan lebih mudah dan cepat begitupun dengan informasi-informasi dari belahan negara manapun akan mudah di dapat dan hal ini pun berlanjut dengan segala tontonan yang bisa di nikmati dimanapun seperti halnya youtube yang mungkin sebagian besar anak-anak muda banyak yang suka menonton video di youtube entah apapun itu kontennya ada hal yang negatif dan juga positif jadi harus kita memfilternya agar tidak menjadi masalah di kemudian hari. baru-baru ini youtube meluncurkan 6 fitur baru dan masing-masing dari fitur ini memiliki ciri khas sehingga bisa di kenali bagi para user dan ternyata masih banyak orang yang belum tahu tentang fitur baru ini, berikut ini adalah fitur baru dari youtube. 


  •  Youtube TV 


Kalau bisa di bilang youtube ini merupakan salah satu terobosan terbaru di tengah persaingan streaming berbayar seperti netflix atau yang lainnya. Youtube Tv mulai di rilis pada 27 Februari 2017 dan menyediakan sekitar 75 channel dengan biaya 40 USD perbulannya sayangnya Youtube Tv ini hanya bisa terakses di Amerika Serikat saja akan tetapi jangan khawatir Youtube Red Originals bisa kalian akses secara gratis dan bisa kalian subscribe juga jika kalian ingin mengikuti atau menonton series original dari youtube. 


  • Youtube Gaming 

Salah satu kategori fitur yang menarik buat saya karena kini youtuber gamers lebih eksklusif. kenapa seperti itu, karena di Youtube Gaming kalian menonton para youtuber gamers di seluruh dunia secara langsung secara 24 jam dan yang lebih kerennya lagi kalian bisa menonton jenis-jenis game yang di siarkan secara live streaming. 

  • Youtube Music 

Youtube Music pertama kali di rilis pada 12 November 2015 aplikasinya bisa di download di Playstore dan App Store. bisa di bilang Youtube Music ini mirip dengan Spotify ada yang berbayar dan gratis akan tetapi bedanya di Youtube Music kalian bisa mendengarkan lagu sekaligus menonton video clipnya dan bisa kalian download melalui youtube red jika kalian memilih fitur berlangganan akan tetapi Youtube Music tidak tersedia di Indonesia dan hanya tersedia di Amerika Serikat, Selandia Baru, Meksiko, Korea Selatan. 

  • Youtube Kids 

Bagi kalian yang sudah mempunyai anak dan kecanduan nonton youtube, kini tidak khawatir lagi karena sekarang youtube  mempunyai fitur khusus Youtube Kids semua saluran channelnya berhubungan langsung dengan tontonan anak-anak dan dipastikan aman jika anak kecil ingin menonton, aplikasinya bisa kalian download melalui Playstore dan App Store. 

  • Youtube Creators 

Sedikit berbeda dengan fitur yang lainnya, di Youtube Creators berisi edukasi bagi para youtuber pemula ataupun ingin memulai menjadi youtuber kalian bisa baca-baca atau menonton videonya bagaimana cara membuat konten yang baik dan strategi-strategi pemasaran yang tepat, terdapat 3 tingkatan yaitu tingkat dasar, menengah, dan lanjut kurang lebih seperti kursus. 

  • Youtube Untuk Artis 

Di fitur ini cukup rumit untuk membahasnya karena banyak keterkaitannya antara artis dan youtube. yang spesial di Youtube Untuk Artis ini kalian bisa melihat tangga lagu yang sedang populer ataupun sedang viral dan di insight music kalian bisa melihat musisi dengan penayangan terbanyak berdasarkan zona wilayah, terakhir adalah sumber daya artis merupakan cara bagaimana musisi memasarkan lagu-lagunya di youtube dan juga cara kerja hak ciptanya semuanya lengkap dibahas. 

Komentar




Postingan Populer